Sepedahan ke Coffeeshop: Cofferight PGV (Cimanggis)


Coffee Right pertama kali buka di kompleks ruko Mal Ciputra Cibubur. Kemudian buka lagi di Jalan Transyogi (dekat Hanamasa) dan di Podomoro Golf View ('PGV') Cimanggis. Karena dekat rumah, kami adalah pelanggan setia coffeeshop ini.

Sudah beberapa kali berkunjung ke Coffee Right PGV, dan cabang yang paling asyik untuk para pesepeda menurut saya yang berada di PGV.

Pintu masuk ke Coffee Right PGV

Saat weekend, Coffee Right PGV buka pagi dari jam 7. Rute gowes yang biasa kami lalui adalah belok kiri sebelum Plasa Cibubur (dari arah Cileungsi), lalu gowes lurus terus hingga tiba di PGV.

Awalnya area indoor-nya hanya terbatas di sekitar tempat barista mempersiapkan kopi. Memang yang besar adalah area outdoor.

Bersebelahan dengan Marketing Office PGV

Area outdoor nya sangat rindang


Belum lama ini, Coffee Right PGV merenovasi area outdoor dengan menyediakan beberapa "box transparan" yang dilengkapi dengan air conditioner

Keberadaan box transparan ini menjadikan Coffeeright PGV sangat instagrammable ya!

Saya mencoba masuk ke dalam, aduh dingin hahaha

Karena masih pagi, kami memilih duduk di luar


Getting There:

Kalau naik mobil, hanya perlu exit di tol Cimanggis (Jagorawi). Begitu keluar tol, belok kiri ke PGV. Nanti Coffee Right akan terlihat di sebelah kanan, seberang sebuah masjid yang sangat indah.

Menurut saya, Coffee Right adalah salah satu coffeeshop yang enak di daerah Cibubur, jadi rela deh gowes jauh ke sini :)


***


Sebelum pulang, jangan lupa mampir ke sebuah taman yang berlokasi di belakang Marketing Gallery Cimanggis Golf Estate. Lumayan bisa foto-foto sambil jemur.

Dari gerbang PGV, tinggal menyeberang dan akan tiba di taman ini.

Waktu kami berkunjung, taman ini sepi

Karena baju harus matching dengan sepeda:D

Menikmati taman yang sepi


Salam sehat selalu :)



written on July 25, 2021

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our bike journey



Next Post:
Melbourne Coffee Shop Hunting: St.Ali Yarra


Previous Post:
Gowes Gunungkidul: Sawah Kerjo Ponjong dan Waduk Beton

 

No comments:

Post a Comment