Weekend di Bangkok: Ngopi di Roots Coffee CentralWorld

Karena Bangkok itu panas, hiburan kami adalah mengunjungi shopping malls. Salah satu mall favorit saya adalah CentralWorld yang berada di sebelah Platinum Fashion mall, juga ada di seberang Big C, tempat belanja oleh-oleh.

Sekarang ada satu alasan lagi, kenapa CentralWorld adalah favorit saya, yaitu karena ada salah satu coffeeshop dengan beans yang enak: Roots Coffee Bangkok yang terletak di lantai 2.

Branch nya kecil aja, tapi lengkap

Sebelum memesan kopi, saya lihat-lihat dulu ada peralatan kopi dan tumbler apa saja di sana. Lumayan lengkap loh, wah saya paling enggak tahan nih melihat barang-barang seperti ini hehe.




Kalau ke Roots jangan lupa beli beans nya ya. Bisa bentuk biji ataupun coffee drip untuk yang ingin praktis. Enak deh beans nya yang berasal dari Thailand.

Deretan beans, coffee drip dan coffe capsule

Ini beans yang saya beli

Untuk kopinya sendiri saya memesan manual drip dingin, hmm segar banget deh untuk cuaca Bangkok yang super panas siang itu.



Roots Coffee di CentraWorld berlokasi di satu sisi dengan Muji. Jadi bisa banget teman-teman belanja di Muji, lalu istirahat dan memesan kopi di Roots.

Sebelum tau ada Roots, kalau ke CentralWorld saya suka mengunjungi Starbucks di lantai dasar yang katanya one of the biggest Starbucks in Thailand. Sekarang sih saya hanya melewati Starbucks dan langsung menuju Roots di lantai dua :)


written on April 7, 2024

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.


No comments:

Post a Comment