Bakso Iga Cibubur

Sebagai pengguna setia X-trans Cibubur-Bandung, secara kebetulan kita menemukan another bakso di jalan transyogi cibubur, yang terletak persis sebelah kantor X-trans. Judulnya sih tetep bakso, tapi kali ini kita coba something different. Yup, baksonya pake iga sapi. Gimana tuh ya rasanya?



Baca Selanjutnya...

Bali 6 Bulan Yang Lalu (o/ bp)


Spesial buat bunda ama naj yg uda bp tinggal 5 hari tp gak dibawain oleh2 makanya sebagai hukuman bp dikasih tugas bikin tulisan ini :p

Bebek Bengil
Akhirnya ini pertama kalinya tugas kantor ke bali dan kedua kalinya menginjak pulau dewata..sedih ya hehe..
Setelah check in di aston tuban akhirnya kita semua kelaparan :p jadi kita cari makan..dasar orang jakarta dah gak kreatif dan mau gampang kt lgs ke discovery mal. Dengan sedikit gengsi menghindari makan kfc dan diputuskan makan di food courtnya..alhasil setelah celingak celinguk dan makan kita masih tetap kelaparan..dan commentnya "mestinya makan kfc ya!" hehe..


Akhirnya dengan rasa lapar yang masih tersisa saat keliling ke kuta kita akhirnya nekad ke ubud! Kita mau makan yang jorok2..DIRTY DUCK! alias bebek bengil slurp..slurp..
Setelah nyaris kesasar ke karangasem karena rute normal keblok ama kampanye pilkada akhirnya kita sampe jg. Suasana pedesaan masih sangat terasa mampu membuat kita rileks..sambil ng tempat kita duduk dan foto2 :)
Begitu dapet duduk lgs deh liat2 menu..setelah pada bengong liat harga :p lgs deh pesan yg seragam dan standar hehe. Semuanya pesan bebek bengil (63rb) dan minuman (rata2 15rb an)

Bebeknya menurut saya enak tapi masih sama enak dengan begor suryo di blok s..malah saya lebih suka sambel cobeknya suryo hehe. Dan faktanya ini adalah makanan dari jenis bebek yang ketiga saya coba dan saya suka..karena pada dasarnya saya dulu tidak pernah suka bebek..kasian ya.



Eksotis
Selama ini saya paling suka ke gunung.. menurut saya yang paling gampang dan eksotis adalah bromo. Tapi sekarang saya menikmati eksotisme pantai di bali. Cuma sempat mampir 4 pantai..kuta, dreamland, tj benoa dan uluwatu. Semua dng ciri masing2 bisa membuat saya menikmati pantai..tp dreamland rasanya yg paling perfect..mungkin karena masih tergolong perawan yah..


Rasanya bali dng eksotismenya msh best place di indonesia. Smg kali ketiga ke bali saya bs pergi dng bunda dan naj..

Baca Selanjutnya...