Ebook Travel Gratis Jelajah Singapura

Kami sudah lama ingin merealisasikan ebook travel untuk kami bagikan gratis kepada pembaca tesyasblog. Namun karena kesibukan di rumah bersama kiddos dan juga di kantor (yes it's an excuse:p), ebook travel pertama kami akhirnya terlambat 1 bulan dari jadwal launching yang sudah kami tetapkan:p

Kami memilih Singapura, negara tetangga yang bisa dikatakan sangat dekat di hati kami. Ebook kami bukan merupakan panduan wisata Singapura, melainkan  cerita mengenai spot menarik di Singapura from our point of view, juga review hotel dan hostel yang sudah kami kunjungi. Tidak lupa dilengkapi foto-foto ciamik yang 90% merupakan jepretan @renejaya. 10% adalah foto saya, semoga tidak terlalu jomplang terlihatnya hehe..

Silahkan download eBook travel tesyasblog ini secara gratis dan kami harap agar tulisan kami bisa dinikmati dan berguna untuk anda semua. Simpanlah  ebook ini di gadget anda, agar bisa anda intip di waktu luang ya:) 

Anda bisa klik link di bawah ini:





written on February 13, 2013


UPDATED

Buku panduan Family Backpacking yang saya tulis dengan Olenka (@olenp) sudah terbit akhir bulan April 2014. Bisa bantu pembaca tesyasblog yang sedang planning liburan dengan anak secara hemat ke Singapura, Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Genting.

Harganya Rp 43.800 bisa didapatkan di toko buku Gramedia ya. Atau jika sulit dicari, bisa pesan kepada saya melalui email tesyas.blog@gmail.com

Yuk dibeli bukunya :)



28 comments:

  1. Subhanallah.....kereeeenn banget Blognya....jazakillah khairan katsiro Udah sharing banyak
    Sangat bermanfaat....kami sudah 2 kali mengunjungi spore bersama anak2, dan hampir2 say no more to spore, hehehe
    Tapi baca tulisan disini kok jd merasa perlu retake..:D
    Btw, Kalo boleh saran tambahkan info masjid, makanan halal dan toilet di setiap tulisan....
    Ohya, kami langsung njajal ke playtime setelah baca tulisan tesya :)
    Again, makasiih yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Utami for your nice words. Dan terimakasih feedbacknya, akan kami coba tambahkan di tulisan yg lain ya.

      Hehe..seru kan di Playtime :)

      Delete
  2. Mba kok e-booknya gak bs didownload via android?

    ReplyDelete
  3. Hai Adi, thank you utk feddbacknya. Barusan saya coba download pake samsung S3 saya bisa kok. Pas disuruh milih pake browser or pdf, pilih browser ya. Coba lagi deh, kalo ga bs tlg email ke tesyas.blog@gmail.com ya

    ReplyDelete
  4. Mba Tesssss,,,,keren abis blognya mbaaaaa,,,,seneng bgt aku:), thank you untuk semua infonyaaaa,,,love uuuu ,,,,kiss,,kiss ,,,, (i'm still rini, spoiled abiss,,,kalo ketakutan, masuk kamar mba tes, minta temenin tidur, hahahaha,,,).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Riiin...wah kesasar juga ke tesyasblog :) Thanks dear for your nice words. Teman kos ku tercinta. Ayo kapan ketemuan kitaaa..

      Delete
  5. Sudah didonlot buat rancang2 itinerary big family trip aku nanti! Thank you for the detailed & complete sharing nyaa. Keren mbaa! Salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Cicha, semoga bermanfaat ya ebook nya. Dan happy planning for your big family trip:)

      Delete
  6. wah! keren kak :D harus di share inii hehee :3

    ReplyDelete
  7. Bagus banget blognya,,, informatif dan sangat bermanfaat... izin download ya mbak...
    Kebetulan saya uda beli tiket untuk April 2014 ini ke Singapura... Sekali lg thanks mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Diana.. Wah barengan don kita ke Spore nya bulan April. Have fun planning ya.

      Delete
  8. Bunda Acal & Rara25/3/14 10:00 PM

    Mba..izin download e-booknya ya...kebetulan tgl 24 april bsk mo ke s'pore bareng kiddos, seneng bgt nemu blog ini thanks mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Bunda, thank you ya udah mampir. Have fun untuk liburannya di Singapore nanti.

      Delete
  9. Ya ampun..ya ampunn..nemu blog ini saat bikin planning ke SG bareng keluarga itu kaya nemu air di tengah padang gurun!hehehe..tapi beneran aku seneng banget..makasih mbak buat sharingnya yaaa :))..ijin sedot ebook nya nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Santril, salam kenal ya:) Semoga bermanfaat ebook dan tulisan ttg Spore nya. Have fun di Spore ya.

      Delete
  10. mba Tesya.. love your blog very much.. pdhal dah bbrp kali ke sing tp jd berasa ga tau apa2 hehe.. btw aku ga bisa dowload ebooknya di android ku. what should i do?

    thanks, Rini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rini...thank you udah mampir ke tesyasblog. Wah kenapa ga bisa ya huhu...coba rini email aku ya tesyas.blog@gmail.com. Nanti coba aku email ya.

      Delete
  11. Sukaa review nya mba tess..bukunya juga bagus yang family backpaking singapore n malay nyah..rajin2 upload di instagram dung mba tess..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Herni....thank you for your nice words :)

      Iya nih instagram kurang rajin setelah ada Path hehe.. Tapi thanks masukannya aku akan coba lebih rajin update instagram kalo lagi pas jalan jalan ya :)

      Delete
  12. Salam kenal mbak Tesya..
    saya malah mampir ke blog ini justru setelah saya beli bukunya :)
    menarik sekali mbak sharing liburannya, kebetulan untuk pertama kalinya kami sekeluarga sedang merencanakan jalan2 ke singapore awal tahun depan :)
    terima kasih sudah berbagi ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Agung, salam kenal ya and thanks for the nice words:)
      Have fun di Spore, jangan lupa colek aku dengan tweetpic foto keluargmu di sana nanti ya:D

      Delete
  13. Mbaaaaaa trimakasiiih bnykk y mbaaa aahh kereen bgtt!! ❤️❤️❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama Mba, enjoy our e-books :)

      Delete
  14. Mbk ijin download ya
    Moga thn ini bisa ke Singapore

    ReplyDelete
  15. blog yang sangat berguna, saya suka gaya tulisannya yang sangat renyah dan enak dibaca. salut buat bunda yang kemana2 selalu bawa kidosnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih for your nice words, dan terimakasih sudah membaca blog kami ya:)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...