Buka puasa @ Poke Sushi

Acara buka puasa yang kita udah set dari mulai minggu kedua Ramadhan, berhasil juga dilaksanakan, dan akhirnya kita milih Poke Sushi . Special thx untuk Rona yang menjadi ketua panitia, dan untuk Deasy yang udah jadi bendahara.

Setelah diputuskan mau ke poke sushi, rene email ke poke sushi tanya kehalalan makanan mereka, yang di reply oleh mereka dan bilang kalo makanannya halal. Terus mulai deh diatur strategi menembus 3 in 1, soalnya lokasi yg kita pilih adalah di hotel Crowne, yup yang sebelahnya Plaza Semanggi itu. Ada lagi satu cabang mereka di Dharmawangsa, tapi menurut Tony sih lebih bagus yang di Crown tempatnya. 

Kita ambil paket all you can eat, pake manhattan card buy one get one free. Jadi sama Ocha yang free refill ampe mabok, seorang bayar Rp 82.000. Mahal? Kalo dibanding dengan makanan yang udah kita order; sashimi, sushi, main course, mana semuanya makanan jepang, harganya considered worth it. Apalagi rasanya juga enak.. Ga rugi deh.

Kita pada nyampe pas magrib, langsung deh solat dulu di musholla nya (catet: musholla nya bagus, Alhamdulillah), terus kita langsung ke Poke Sushi, dan mulai mesen-mesen. First order dibatesin 2 makanan per person. Dan setelah 20 menit kemudian, baru deh dateng ordernya. 

Prosesnya agak lama karena waktu itu restorannya penuh ama orang yg lagi buka puasa, jadi kita kalap deh mesen aja terus..dan terus.. Awalnya kalo ada pelayan yg nganterin makanan, kita sumringah banget..lama-lama mulai panik karena makanan tambah banyak dan kita udah kekenyangan. Sampe kita manggil pelayan dan minta di cut semua order kita. Abis kita semua lupa siapa aja yang udah order dan apa yang udah di order *gubrak*




1. Volcano yang Deasy pesen, ternyata enak banget!
2. “Ton, yg enak apa untuk makanan pembuka?” Tony jawab dengan pastinya “Dynamite”.
3. Tempuranya enak, so crunchy
4. Seafood salad yang dipesen Rene, semuanya mentah! Duuh really not my food deh

Dan masih ada main course dan sushi:



Thx guys udah pada mau buka bareng, bener ya tar bulan Desember kita makan-makan lagi setelah kalian dapet bonus. Cihuy...




written on October 21, 2006

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...