Gokana Tepan

Gokana Tepan adalah tempat fave kita untuk makan jepang ala hokben yang murah meriah (kita ga lagi ke hokben, soalnya banyak yg meragukan hokben itu halal apa enggak). Lokasinya yg kita suka pergi adalah di Mall Kelapa Gading 3, sebenermya ada juga di Mall Kelapa Gading 1. Pokoknya kalo lagi jam makan apalagi weekend, wuiih penuh banget deh ini resto.

Makanan yang kita sering pesen yakimeshi udon, juga fried set menu nya. Fried set menu nya ini macem-macem, ada chicken, beef, yg mereka sajikan dengan sayur, nasi dan beberapa fry nugget gitu. Sebenernya bukan nugget ya, tapi ga tau deh nama jepangnya apa. Yg pasti ada chicken roll nya gitu.

Rasanya jangan tanya, top banget! Untuk harganya juga kira-kira seorang 25 ribu ampe 30.ooo an deh. Mereka juga selalu punya food dan drink yang di discount. Jadi kalo mau mesen jangan lupa tanya yg lagi discount apa ya (‘modis’ banget ga sih = ‘modal discount’! Hee hee).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...