Seafood Parit Bandung


Makan seafood di Bandung? Kayanya banyak yang meragukan ya rasa seafood di Bandung. Emang sih secara lokasi Bandung cukup jauh dari pantai. Tapi you should try our fave resto; Parit Seafood di Jalan Cendana Bandung. 

Buat yang mau ke sana, patokannya kalo dari arah pusat Factory Outlet jalan Riau, lurus aja terus ke arah Jl.Ahmad Yani (atau ke arah Bandung Supermal), terus ketemu taman pramuka, belok kiri. Lurus aja ikutin jalan, lewatin satu traffic light and you’ll find Parit di sebelah kanan.


Yang paling special di sini adalah udang saos padang, kepiting saos Singapore dan ikan bakar bumbu bali. Wah top banget rasanya, dan harganya pun cukup terjangkau. Ya, untuk menu komplit seorangnya Rp 50.000 an.

Kadang kita ke sini cuman pengen kepiting aja (setelah dinyatakan MUI kalo kepiting itu halal). Kaya waktu kita makan kepiting saos tiram, kita cuma pesen kepiting untuk 2 orang, nasi putih, tumis kangkung, dan minum, totalnya 64.000. Setelah makan di Parit, baru bisa bilang kalo ternyata ada seafood seenak Jimbaran juga di Bandung.



written on October 21, 2006

No comments:

Post a Comment