Kedai Pelangi

Setiap kali lewat Kedai Pelangi di jalan Wahid Hasyim ini, kita selalu penasaran. Pertama karena kedai ini walau terlihat sederhana selalu terlihat rame, dan yang kedua tertarik ama plank nya yang bilang bahwa ada roti jala. Itu loh makanan khas medan, dulu pas ke medan pernah makan roti jala ini pake kuah kari. Enak banget.

Akhirnya kita coba mampir di Kedai Pelangi ini karena penasaran rasa dan harganya kaya apa. Ternyata harganya sekitar Rp 20.ooo an, ada berbagai jenis mie, nasi goreng, roti kaya, tapi sayangnya roti jala udah ga ada lagi tuh di menu nya. Kalo minumannya ada teh tarik juga.

Ya udah, akhirnya kita coba makan Nasi Goreng Merah dan mie ayam. Pas dateng ternyata nasi goreng merah porsinya gede banget, dan rasanya pun enak. Mie nya juga enak, tapi kita gag foto abis tampilannya ga seberani nasi goreng merah ini:p Pantesan aja resto ini selalu rame. Harga, porsi dan rasanya pas.

Kedai Pelangi
Jl. K.H. Wahid Hasyim no. 108
021-31908839

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...