Chatter Box Sogo

Pertama kali dikenalin Chatter Box waktu pa yos ngajakin makan-makan, dan sejak saat itu it becomes one of our fave resto untuk menikmati Chicken Hainan Rice. Ada dua versi chicken hainan-nya: pertama yang di-steam dan versi lainnya adalah yang crispy. Tentunya kita suka yang crispy aja, soalnya kulitnya yang renyah lebih pas aja ama lidah kita, terus jangan salah porsinya buanyak banget. O ya untuk yang crispy ini satu porsinya Rp 38.ooo.


Selain itu di Chatter Box yang paling kita suka adalah Es Kacang, sesuai namanya tentunya ada kacang, tapi dicampur juga ama cendol, kolang-kaling, jelly dan dikasih ice cream durian. Mmm lumayan enak dan karena isinya komplit cukup bikin kenyang, satu porsi es kacang ini bisa dinikmati dengan harga Rp 22.ooo. Sebenernya kalo mau minum yang free flow, bisa dipilih ice tea, minum sampe kembung harganya Rp 14.ooo.


Sebagai pecinta mie, rene nyobain fried hokkien mie, yang kalo kata saya sih ga enak, tapi katanya rene enak tuh. Harga se-porsinya Rp 35.ooo. Rasanya singaporean banget deh, emang kokinya juga di import dari sana sih.



Chatter box ada di hampir semua Sogo, ga tau deh di sogo bandung ada ga ya? Makanan disini kebanyakan emang makanan Asia, tapi ada juga sih western food nya. Harga berbagai variasi makanannya emang lumayan mahal, belum lagi ditambah dengan tax 15.5%. Jadi ga salah donk kita ke chatter box kalo udah redeem point credit card dengan voucher sogo, jadi kita makan gratis deh, atau cuman nambah dikit aja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...