Nasi Uduk Babe Saman

Mustinya sih udah pada tau kan nasi uduk babe saman di jalan kebon kacang jakarta pusat? Udah lama banget kita ga makan di sana, terakhir ke sini bahkan waktu Armi masih sekantor, kita dulu jauh jauh dari sunter ke kebon kacang. Berhubung sekarang kalo pulang kantor lewat daerah babe saman ini, makanya kita pengen nyoba lagi.

Rasanya masih top kaya dulu, harganya juga stay at a very reasonable price. Even warung dan gerobaknya pun masih sama, bener-bener ga ada yang berubah. Yang khas di sini adalah penyajian nasi yang dibungkus daun dan ukurannya sangat mini. Kalo saya sih cukup satu bungkus, tapi kalo rene baru cukup setelah 3 bungkus:p harga per bungkusnya Rp 2.ooo. Selain itu tentunya bumbu kacang temen sejatinya nasi uduk pun tersedia lengkap di sini.


Untuk temen nasinya kita pilih ayam goreng, udang goreng dan tahu goreng. Ga tau deh bumbu ayamnya pake apa, yang pasti enak banget walau sayang ukurannya kecil. Kalo untuk udangnya sih rasanya standard, dan tahunya jelas lebih enak tahu bandung doonk. Ayamnya per potong Rp 8.ooo, begitu juga dengan udang tusuknya.

Kalo ke daerah kebon kacang, banyak banget yang jual nasi uduk. Jangan salah pilih ya, babe saman ini yang warungnya persis ada di pasar. Banyak sih tempat lain yang lebih bagus dan lebih bersih, tapi rasanya ga jamin se-enak dan se-asli babe saman.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...