Sierra Cafe

Sierra ini adalah salah satu café yang ada di daerah dago atas with its famous bandung view. Secara lokasinya sendiri, Sierra ga terlalu di atas, tapi pemandangannya udah ok banget. Kalo pas weekend nih, udah deh Sierra penuh banget! Ada lima alasan orang pada suka ke Sierra (atau lebih tepatnya saya suka ke Sierra): lokasi ga terlalu jauh, pemandangan yang bagus, restoran dan suasana yang nyaman, makanan enak dan harga makanan nya paling terjangkau di banding café sejenis di daerah dago atas.

Menu favorit saya adalah Hungarian Goulash Soup yang disajikan di dalam mangkok yang terbuat dari roti. Dan tentunya kalo soup nya udah abis, kita bisa makan rotinya: dijamin kenyang banget! Harga satu porsinya Rp 16.5oo. Kalo ke Sierra this soup is a must, walopun tar main course nya satu porsi musti dibagi dua soalnya pasti ga abis.




Terus berhubung lagi hamil dan katanya bagus kalo banyak makan salmon, pas ke sini nyobain Grilled Norwegian Salmon. Sebenernya ga grilled sih, salmon nya dilapisi tepung tipis dulu, terus digoreng pake sedikit minyak. Disajikan dengan saus berwarna oranye yang muantep banget. Harga satu prosinya Rp 47.5oo.



Sementara rene makan Beef Stroganof, rasanya enak tapi sayangnya disajikan dengan nasi, jadi membuat makanan ini ga jadi favorit saya.



Menu main course yang lainnya juga enak-enak, harganya berkisar antara 30-70 ribu an. Untuk yang mau ke sini khususnya malem minggu, jangan lupa untuk reserve atau dateng ke restoran ini jam 7 an, masih agak sepi jadi bisa milih tempat. Kalo dateng pas makan siang sih Sierra sepi kok ga usah pake reserve, cuman kita ga bisa ngeliat gemerlapnya lampu kota bandung deh. O ya tips lainnya, bawa jacket ya.. kalo di daerah dago atas malem-malem masih represent bandung tempo doeloe deh, dingin!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...