Fish & Co, the best Fish & Chip in Jakarta



Dalam rangka mempergunakan fasilitas buy one get one dari bank kompetitor, kita pun untuk pertama kalinya nyobain makan di Fish & Co. Dan karena yang under special program ini cuman satu menu, akhirnya kita cuman nyobain Fish & chip nya, yang kalo dibandingin dengan menu yang lain, kayanya ini menu main course paling murah Rp 55.000 before tax. 

Untuk minumnya seperti biasa kita pilih yang free flow, bisa pesen ice tea, ice lemon tea ataupun blackcurrant tea, harganya Rp 19.000 before tax. Harganya lumayan mahal (itu sebabnya kita ga pernah nyoba makan di Fish & co dan baru tertarik karena ada fasilitas buy one get one ini), tapi secara suasananya enak banget; di e-X terus ada live show nya. Jadi harga ama situasinya emang lumayan cocok sih.

Makanannya sendiri saya bilang the best fish & chip I've ever tried deh! Porsinya gede, kentangnya juga banyak, dan rasanya enaaaak deh. Pokoknya dijamin kenyang banget. Setelah discount kemaren, kita bayar sekitar Rp 107.000, dan kalo ga discount berarti untuk makan berdua dengan memilih Fish & Chip, harganya sekitar Rp 180.ooo. Lumayan mahal untuk menikmati pesen Fish & Chip. Makanya pergunakan kesempatan discount program sebaik-baiknya..hehehe..


written on May 20, 2007

No comments:

Post a Comment