Tamani Resto

Waktu Tamani baru ada di Kemang, kita sengaja jalan ke Kemang dari daerah Sunter, soalnya kita terlanjur jatuh cinta ama porsi Tamani yang gede banget. Kalo sekarang Tamani udah banyak banget cabangnya (termasuk ada juga Tamani express di mall), bahkan di Jalan Dago Bandung juga ada.

Di kantor yang dulu, kalo ada acara makan-makan sering banget ke Tamani, sampe kita udah hafal menu dan harganya. Tapi saya sih tetep aja suka makan di sana, soalnya suasana restonya very cozy.



Ini menu-menu yang paling sering kita pesen ditulis berdasarkan urutan foto ya dari kiri atas ke kanan bawah:
1. Wiener Schitzel; daging sapi yang dilapisi tepung panir terus digoreng dan disajikan ama mushroom sauce. Harga satu porsinya Rp 33.5oo
2. Gordon Blue Parmigiana; daging ayam yang tengahnya ada keju dan smoked beef yang juga dilapisi tepung panir terus digoreng. Harga satu porsinya Rp 34.5oo, yang suka pasta cocok pesen menu ini karena steak ayam nya disajikan ama fetucini.
3. New Orleans steak; mirip tenderloin steak, tapi kayanya lebih enak dan porsinya juga gede. Harganya Rp 51.5oo. Agak mahal disbanding steak yang digoreng, tapi rasanya mantep deh.
4. Chicken Marryland steak; kalo ini sih mirip dengan chicken steak biasa, harganya Rp 30.5oo.

Untuk minuman sayang kita ga sempet foto, tapi boleh dicoba Raspberry Frappe atau Authentic Thai Ice Tea, dijamin menyegarkan deh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...