212 Sea Food Kelapa Gading

Salah satu tempat seafood pilihan orang jakarta adalah di daerah kelapa gading, di sana berjejer deh restoran yang menyajikan seafood, dari kelas yang mahal ampe yang menengah. Tempat fave kita tentunya di yang menengah:p namanya Seafood 212. Biarpun harganya menengah aja, tapi jangan salah rasanya bersaing deh ama yang mahal!
Dan jangan salah walopun restonya sederhana, tapi penuh selalu. Walopun udah ada dua lantai, tapi kalo weekend, tetep musti pake acara ngantri. Dan tentunya susah juga nyari parkirnya.

Menu yang paling kita sering pesen Cah Kangkung (Rp 10.ooo per porsi) dan Cumi Goreng Tepung (Rp 25.ooo). Ga tau kenapa tapi kayanya perpaduan dua porsi itu pas banget aja, kangkungnya pedes, sementara cumi nya crunchy banget..hmm..yummy. Tapi di sini yang jadi fave orang-orang udang saos padang (yang menurut kita kalah ama Parit 9 di Bandung, jadi kita ga pesen) dan ikan bakar. Kita pun nyoba deh pesen baronang bakar (Rp 24.ooo per tiga ons), tapi rasanya biasa aja, enak sih, tapi ya gitu deh kaya ikan bakar:p



Kalo belum pernah ke sana, here I give you the hint. Dari bundaran La Piazza, lurus aja terus ke arah Mall Kelapa Gading sampe ketemu lampu merah, terus kita masih lurus lagi sambil ambil jalur kiri. Ga jauh dari lampu merah, tar ada di sebelah kiri. Jangan salah masuk ya, soalnya di sana berjejer resto seafood, tar malah masuk ke yang kelas mahal deh:p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...