Suis Butcher

Di kota bandung tercinta, banyak tempat makan yang menawarkan steak dengan harga relatif murah. Nah kalo tanya urang bandung dimana tempat makan steak yang asik dan murah, pasti suis butcher ini akan masuk dalam list yang direkomendasikan.

Awalnya suis butcher ini hanya ada di jalan setiabudhi, tapi sekarang mereka udah buka juga di jalan riau, tepatnya di perempatan jalan anggrek. Tempatnya lumayan enak untuk nongkrong atau makan bareng keluarga. Buat yang mau nongkrong bisa milih duduk di outdoor sementara yang bawa baby kaya kita di dalam adalah the best place karena kursinya empuk dan tersedia lcd tipi yang lumayan gede di salah satu temboknya.
Untuk pilihan steaknya bisa dicoba tenderloin parmegiana; daging tenderloin yang diberi parutan keju diatasnya, dan disajikan dengan kentang dan brokoli. Rasanya enak banget dan porsinya lumayan bikin kenyang. Harga per-porsinya Rp 28.5oo.
Yang lainnya, kita kemarin coba beef schnitzel; daging tipis yang dilapisi tepung terus digoreng. Walaupun ini salah satu menu spesial dari suis butcher, kayaknya kita kurang rekomen deh, soalnya rasanya biasa aja. Atau mungkin karena dagingnya terlalu tipis jadi ga kenyang ya:p Untuk beef schitzel ini harga per porsinya Rp 25.ooo


Kita juga nyobain Mix Grill; lengkap ada sosis, daging kambing, sapi dan ayam. Harga satu porsi komplitnya Rp 28.5oo.
Kalo penasaran pengen nyoba sendiri apa yang kita makan, lain kali setelah cape belanja di Factory Outlet sepanjang jalan riau, bisa mampir juga deh ke suis butcher.

Suis Butcher
Jl. Setiabudhi no.174 Bandung
Jl. Riau no. 207 Bandung

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...