Oh La La Café BSM



Jujur aja rada bingung mau nulis review tentang tempat nongkrong minum kopi, tanpa kita punya foto minuman-nya.. Anyway review ini tetep akan kita tulis karena kita cukup puas having lunch di Oh La La ini. Dari sekian banyak cabangnya, kita pergi ke outlet yang ada di Bandung Super Mall ‘BSM’.Sebenenya ga niat mau ke Oh La La, emang lagi pengen jalan-jalan aja. Tapi pas lewat café ini terpampang banner bank competitor yang menawarkan discount 50%, jadilah kita pun mampir.


Tempatnya dirancang supaya enak untuk nongkrong, lampunya redup, ada musik slow ataupun kalo iseng kita bisa nonton tipi..sesaat jadi lupa kalo sebenernya kita ada di BSM yang lumayan rame apalagi pas weekend. Tempatnya ada khusus untuk smoking dan non-smoking area, asik kan jadi our baby Najmi ga usah mencium bau rokok.

Seperti kebanyakan tempat nongkrong yang lain, kita milih makanan dan minuman dulu dan diteruskan dengan membayar pesanan kita, barulah duduk. Ga lama minuman kita *yang ga ada fotonya itu* dateng dan disusul dengan beragam makanan yang kita pesen dengan kalap, maklum kan lagi disc 50%:p


Dari kiri ke kanan ya.. yang pertama itu namanya Croque Monsel, kaya roti gitu diisi dengan tuna. Rasanya enak banget, rotinya halus, dan daleman tuna nya juga berasa halus banget waktu kita mulai makan. Harga satu porsi yang terdiri dari 4 potong yaitu Rp 11.350. Foto selanjutnya yaitu tuna salad, rasanya biasa aja tuuh untuk salad yang seporsi berharga Rp16.150. Lanjut lagi yaitu Potato Cheese yang seporsinya Rp 22.450. Tadinya kita pengen makan beef lasagna, tapi lagi abis. Jadilah kita ganti dengan Potato Cheese ini. Rasanya kaya aardapel puree atau mashed potato, dan kita putuskan kalo ke Oh La La ga usah deh mesen potato cheese lagi.

Than my fave: pizza vegetarian. Terus terang aja saya bukan seorang vegetarian, tapi suka banget pizza ini. Isinya kan cuman tomat ama cheese mozarella, tapi perpaduan keduanya bikin seger. Pizza nya ini ga terbuat dari adonan pizza, melainkan dari french bread yang dibelah dua, jadinya rada keras deh. Satu porsinya seharga Rp 13.150 aja, lumayan murah kan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...