Cheese Cake Factory Tebet

Pada hari minggu ku turut ayah ke Tebet.. terus nongkrong deh di suatu tempat keren yang namanya Cheese Cake Factory. Menurut plank di toko itu sih, katanya buka dari jam 7 pagi. Waktu itu kita nyampe jam 10 an, terus hari itu kita lagi males makan cheesecake *karena menurut kita the best itu tetep punya nya Cizz cake & Friends (review menyusul ya)* Ya udah kita coba-coba makan yang laen deh.


Ternyata, ga cuma kue yang di jual di sini, berbagai makanan pun tersedia, dari mulai bruscheta, pizza, salad, soup, burgers, pasta, pokoknya smua jenis masakan italia tersedia di sini. Harganya sekitar rp 15.ooo sampe rp 70.ooo an. Lumayan terjangkau ya, apalagi kalo liat tokonya yang keren buanget. Kita mencoba garlic bread grapes & cheese yang harganya rp 15.ooo, dan rasanya lumayan enak.

Selain itu kita nyoba satu sope ice cream blueberry yang harganya per scoop rp 12.5oo, terus kita juga makan chocolate cake nya. Untuk slice kecil seperti terlihat pada foto di samping, harganya rp 15.ooo an, sementara kalo satu round ukuran 22 cm, harganya rp 145.ooo. Harga kue coklat nya lebih sedikit agak murah daripada cheesecake nya.


Cheese Cake Factory, 021-8354735


written on February 17, 2008

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...