Casa Manja – Paris van Java

Terletak di mall paling asik di kota bandung (at least sampai saat tulisan ini dibuat), yaitu Paris van Java, Casa Manja sering banget jadi object discount kartu kredit. Dan salah satu alasan kita makan di sana pun, apalagi kalo bukan karena lagi ada promo disc 50%. Resto nya bergaya kayu, bisa makan di luar ataupun di dalem, dan terpampang di nama resto nya bahwa casa manja ini adalah seafood resto.

Bingung mau mesen apa, akhirnya kita mesen banyak banget secara kita makan berempat, dan pikir gpp deh kan lagi disc:p Silakan menikmati fotonya yah



1. Mango salad rp 10.900. Sebagai pembuka kita milih irisan mangga yang dikombinasikan dengan sauce yang seger banget.. Mmm mantep deh
2. Seafood salad: salad sayuran yang dilengkapi potongan cumi segar.. Pas lagi nulis review ini baru kita sadar di bill ga termasuk salad seafood nya. Wah makasih deh kita makan salad gratis:p
3. Brocoli scallop Rp 35.000. Probably ini the best menu yang kita makan malam itu. Enak banget! Brocoli dan scallop nya masih seger banget dan bumbunya juga enak.
No 4 & 8: Namanya udang termidor, satu porsi Rp 60.000. Kita beli dua porsi, satu dibakar dan satunya pake keju mayonnaise. Abis katanya enak pake mayo *emang seharusnya kita ga percaya ama pelayan ya*. Wah pas kita rasanya yang pake keju ini ga karuan deh.
5. Makarel jepang Rp 69.000. Menurut papan pengumuman yang terpampang di casa manja, it’s one of the chef’s recommendation. Makanya kita coba deh. Pas dateng kaget juga tak disangka ikannya gede banget. Mana bagian tengahnya medium gitu. Jadilah rene yang ngabisin ikan ini. Saya sendiri ga gitu suka ya.
6. Cumi Jepang rp 25.000. Untuk cuminya sih kita ga minta yang aneh-aneh, minta digoreng tepung aja. Dan ternyata pilihan kita tepat, cuminya crispy, dicolek ama sambel. Mmmm…Top deh.
7. Dori rp 29.000, ikan steam yang lembut banget, disajikan ama potongan wortel dan brocoli. Hidup rasanya sehat banget pas makan dori ini.
9. Sambel yang menemani kita malam itu. Ga bisa comment karena saya bukan penikmat sambel dengan alasan masih menyusui.

Untuk semua makanan di atas dan 4 nasi putih plus 4 minuman, kita bayar Rp 208.000, tentunya setelah discount 50% dan PPN. Asik banget kan. Tapi secara overall di Casa Manja ini rasanya biasa aja untuk harga segitu. Dari 8 menu di atas yang saya recommend cuman dua: brocoli scallop dan mango salad nya. Yang lainnya mah kayanya standard aja. Yakin deh kalo lagi ga disount resto ini pasti sepi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...