Java Mie Cibubur


Pertama kali waktu kita tau ada tambahan pilihan mie di jalan transyogi cibubur yang bernama Mie Java, kita ga tertarik. Waktu itu kita pikir, yaa paling rasanya standard aja, mendingan mesen mie di ruko deket rumah.


Tapi pas denger dari temen bahwa mie ini enak dan layak dicoba…sebagai pecinta mie, mulai deh kita penasaran *emang promosi dari temen itu paling efektif ya* Jadilah suatu malam minggu kita bertiga ke sana. Ternyata mie java ini restonya bersih banget, secara bangunan dan interior-nya emang baru. Dan karena waktu itu kita nyoba malem minggu kali ya, jadinya cukup penuh juga.

Karena kita dapet bocoran bahwa kokinya eks bakmi gm *kebenaran berita ini kita ga tau ya* jadi menu yang kita pesen musti mirip dengan di gm, biar bisa dibandingkan secara objektif. Therefore saya milih bakmi special java mie dan juga pangsit goreng.



Bakmi special java mie nya miriiip banget dengan bakmi special gm, harga satu porsinya juga mirip yaitu Rp 12.000. Sementara untuk pangsit gorengnya, walaupun secara tampilan dan kerenyahannya udah mirip dengan gm, tapi tetep ya pangsit goreng bakmi gm is the best deh. Harga per porsinya juga mirip dengan di bakmi gm yaitu Rp 9.000 untuk lima potong pangsit.

Sementara rene makan bakmi masak yang emang jadi salah satu menu andalan di situ. Karena porsinya besar, harganya yang Rp 20.000 lebih mahal dari bakmi standard lainnya. Tapi kata rene sih enak banget dan porsinya bisa bikin rene kenyang.


Jadi sekarang lumayan banget kalo kita lagi pengen bakmi gm dan males ke kota, tinggal mampir deh ke java mie ini. Yah mudah2an someday bakmi gm tergerak juga untuk buka cabang di cibubur.

Java Mie
Komplek Ruko Niaga Citra Grand (sekarang seberang Ciputra Mall Cibubur)



written on May 12, 2008 by @tesyasblog

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...