Bakso Iga Cibubur

Sebagai pengguna setia X-trans Cibubur-Bandung, secara kebetulan kita menemukan another bakso di jalan transyogi cibubur, yang terletak persis sebelah kantor X-trans. Judulnya sih tetep bakso, tapi kali ini kita coba something different. Yup, baksonya pake iga sapi. Gimana tuh ya rasanya?




Secara baksonya dulu ya, kita bisa milih yang polos atau urat, dan tentunya saya pilih yang urat dan rene setia dengan bakso polos. Baksonya enak dan murah. Kalo tanpa iga, satu porsinya cuman Rp 6.000 aja. Nah kalo mau pake iga seperti foto di atas, harga satu porsinya Rp 13.000. Iga nya enak sih, empuk. Cuman menurut saya sih iga sapi itu paling enak kalo dibakar, ga ada lagi yang lain. Jadi ketika iga dicampur dengan bakso begini, rasanya ga se-special iga bakar.

Tapi ya itu, kembali ke baksonya sih enak dan bikin kita pengen nyoba lagi kalo pas mampir ke X-trans. Cuman lain kali udah pasi kita mesen baksonya aja tanpa iga.

However, keren juga ya ide pemiliknya mencampurkan iga ke dalam bakso. Membuat bakso ini jadi beda dan bikin orang pengen nyoba.


written on June 08, 2008 by @tesyasblog


Updated: Sekarang bakso Iga Cibubur ini udah tutup. Sayang banget..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...