Zuki Suki, Parijs van Java


Restoran mungil ini merupakan salah satu resto di deretan restoran yang ada di Parijs van Java – Bandung. Kalo liat deretan restoran ini, kita jadi inget ama Clarke Quay.. Bandung emang keren punya PVJ! Di Zuki Suki, kita bisa milih makan di dalem atau di luar, berhubung udara bandung lagi enak, kita memutuskan untuk makan di luar aja.

Pertama dateng tuh trolly berisi makanan yang musti kita pilih, dan harga pilihan makanana nya berdasarkan warna mangkok. Dari mulai yang Rp 6.500 itu untuk mangkok berisi sayuran dan mie, sampai dengan harga Rp 20.000 yang ada daging-daging nya. Tentunya ga lupa kita milih baso salmon, dan ternyata emang uenak! Kuahnya dibagi dua, ada yang tom yam dan kaldu ayam. Kuah tom yam emang tetep the best, seger banget asem dan pedes nya pas. Setelah milih makanan, kita pun masukin ke dalam kuah dan nunggu sampe mateng.


here comes our healthy food

Waktu makan di Zuki Suki ini kita ber enam, dan menghabiskan 16 porsi zuki nya, waah pantesan aja rasanya kenyang banget. Minuman nya sih kalo mau murah pesen aja chinese tea, seorang cuman Rp 4.000 dan bisa di refil. Minuman lain harganya standard kok, ga mahal juga. Masalah harga makanan dan minuman, kemarin kita makan sebanyak gambar piring di atas, seorangnya kena Rp 60 ribu an. Not too bad ya, dan kalo makan rame-rame gini emang seru aja kalo makan tengah sesuatu yang musti di masak dulu. Yang jelas, ini makanan sehat..tanpa minyak. Kayanya my family suka zuki suki nih..


written on 30 July 2008

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...