Mie Acuui Cibubur

Bermula dari kebutuhan kita untuk cari makan pagi sebelum nyampe kantor, tugas saya sebagai co-pilot adalah liat kiri kanan mencari warung makan yang buka pagi:p Dan liat deh spanduk baru di sebelah kiri jalan transyogi cibubur (arah ke jakarta ya..sebelum raffles hill) bertuliskan “Mie Acuui (Asik Cuui) 100% halal” Wah kita udah seneng aja dapet alternatif makan pagi untuk bungkus mie ayam.



Setelah sempet kecewa karena beberapa kali lewat selalu belum siap jualan, kita pun suatu hari berhenti untuk nanya nomor tlp mie acuui ini, jadi next time mau pesen kita bisa tlp dulu dan tinggal ambil aja. *Niat bener ya...* Taktik kita ini berhasil juga, jadi kalo kita jalan dari kota wisata kita tlp Mr Acuui nya, pesen mie ayam, dan pas kita nyampe sana mie nya udah ready.

Mr Acuui recommend Mie Lekker nya, ya udah kita pun mengikuti saran dia. Untuk yang polos harga per porsinya Mie Lekker ini Rp 9.000, kalo pake bakso atau pangsit harganya jadi Rp 13.000. Pertama kali nyoba, langsung deh kita ketagihan. Porsinya banyak banget, tekstur mie nya lembut, sayurnya juga banyak, dan ayam+jamur nya selain banyak juga enak rasanya. Banyak kan mie ayam yang daging ayam nya ga jelas gitu, tapi kalo Acuui ini dijamin dapetnya daging ayam fillet gitu.





Setelah kita sering pesen Mie Acuui jadi udah ready dari jam 6 pagi, dan kalo kita pulang kantor mereka juga masih buka. Untuk para warga cibubur yang butuh makan pagi sebelum ngantor, boleh nih coba Mie Acuui, biar hari kita di kantor asik cuui!!

written on August 19, 2008 by @tesyasblog

Updated: Mr.Acui udah tutup sekarang..huhuhu..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...