Black Pepper – Eat Different

Sebetulnya kami sering banget lewat resto ini, malahan sering parkir di depan resto ini kalo lagi ke dokternya kiddos. Cuman ga ngerti ini tempat apa, tulisannya cuman black pepper doank. Kita pikir ini sejenis distro yang emang banyak di daerah Jalan Maulana Yusuf Bandung. Suatu hari kami baca iklan nya bank Ma**i*i yang ada promo Black Pepper, baru deh kami "ngeh" kalo ini adalah resto steak dan tentunya sebagai penggemar steak, saya harus mampir.

Tempatnya ga bisa dibilang besar, tapi nyaman sampe kiddos juga betah di sini. Pas milih menu karena belum pernah nih, ya udah kita pesen yang ada tulisan black pepper nya, mustinya sih special kan. Rene makan Ultimate Special Black Pepper’s Beef Steak yang harga per porsinya Rp 37.500. Penyajiannnya sih standard ya cuman dapet sayuran dan french fries. Bumbunya lah yang bikin special. Dagingnya juga empuk, dan bumbunya meresap ke daging..hmm..nyam nyam deh pokoknya.



Ma iyang coba menu yang bernama Mr Big Steak, dan ga salah mesen karena selain dapet daging dan ayam, kita juga dapet side dish berupa kentang & brocoli gratine gitu yang ditaburi keju, dan bisa dimakan sama najmi. Najmi ga kalah sama ma iyang nya, lahap banget makan gratine *tapi ga bisa jadi patokan karena najmi lahap makan apapun hehehe* Ga kok, emang enak dan porsinya banyak! Makanya kali ya harganya agak mahal Rp. 55.000. Tapi puas banget.




Saya pesen t-bone, menu andalah kalo lagi laper, karena biasanya kalo pesen t-bone porsinya gede *walo kadang gede nya hanya karena tulang* Dan ternyata t-bone di sini ga gede banget sesuai deh dengan harganya yang seporsi Rp 45.000, tapi kalo dari segi rasa mah enak pastinya.


I would say this resto is recommended for steak lovers. Coba deh, dijamin ketagihan kaya kita.



Black Pepper, Jl Maulana Yusuf 10, Bandung
written on September 07, 2008

4 comments:

  1. setuju om ... selaen steaknya aku coba indonesian foodnya juga ok banget! sop buntut bakarnya seh kata aku tiada lawan! ditambah makanan yang unique kaya tututnya aku juga demen banget! overall sama om . puas banget!

    ReplyDelete
  2. Iya emang black pepper top bgt deh..kesana lagi yu..

    ReplyDelete
  3. arya soemantri6/6/13 10:58 AM

    widihh ni resto manteb ey , ga ada meleset , bukan cuma yang western bangsa steak2 gitu yang enak tp indonesian juga mantab.. gua si suka tutut dan sotonya.. minuman juice2nya juga seger bangettt , mantebbb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju, udah lama ga kesana lagi jadi pengen nih..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...