Finally BK!


Huhuy akhirnya kesampean juga bumil makan burger king di jakarta. Terakhir makan BK kayanya waktu di Bugis Junction deh, sekitar 2 tahun yang lalu. Mesen paket whopper: pake kentang dan minumnya nestea, satu paket jadinya Rp 35.000. Kalo mau bungkus whopper nya aja harganya Rp 27.500 yang normal size dan Rp 16.500 yang junior.



Rasanya sendiri...mmm...hampir mirip ya sama Big Mac:p Atau saya aja ya yang norak ga bisa bedain rasanya? Tapi yang jelas saya ga kuat makan yang gede, jadi rene lagi deh bagian penghabisan as usual. Ntar lagi saya pesen yang junior aja deh.



Keliatan banget kalo BK segmen pasarnya lain dengan McD. Dari mulai lokasinya,menunya, harganya, semuanya dirancang untuk memenuhi segmen di atas McD. Yah mudah-mudahan aja kehadirannya di jakarta terus laris supaya bisa segera membuka gerainya di Bandung.

written on November 21, 2008


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...