Kebab Arin Batununggal Bandung

Ini salah satu alasan kenapa setiap hari minggu kami sekeluarga selalu menyempatkan diri jalan pagi *well bukan jalan pagi sih sebenernya naik mobil* ke batununggal. Di lapangan nya setiap sabtu dan minggu penuh dengan jajanan, dan yang lagi paling laku saat ini adalah kebab arin.

Pertama ga ngeh ada yang jual kebab, terus baru deh keliatan kok banyak amat kerumunan orang di sini ya? Setelah didekati, ternyata kebab dan yang jual keturunan arab gitu kayanya..wah langsung deh ikutan mesen walaupun harus nunggu untuk 30 menit berikutnya. Selain kebab mereka jual juga roti maryam, satu bungkus isi 5 Rp 15.000. Kebab nya sendiri Rp 10.000 with cheese dan Rp 9.000 yang zonder cheese.Yuk kita liat dulu proses bikinnya:

Nah setelah rela menunggu lama, akhirnya sang kebab ada di tangan saya, dan siap untuk dilahap. Kulitnya tuh lain dengan kebab yang dijual di booth khusus seperti yang sering kita liat di jalan. Yang ini rasanya lebih original. Dagingnya juga lebih enak. Saus sambal dan mayonesnya terasa di tiap gigitan...glek..glek...Kayanya wiken ini musti jajan kebab lagi nih.

2 comments:

  1. Pagi,,mw tanya bisa delivery ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh saya enggak tau, coba pake aplikasi Gojek di Bandung.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...