Mie Ayam Jakarta di Kota Wisata Cibubur

Inilah somay terenak sedunia *gila ya dunia saya sempit amat* dan yang paling asyik somay ini hanya 5 menit aja dari rumah dengan jalan kaki. Namanya Somay Ayam Jakarta yang ada di Kota Wisata. Sebenernya yang dijual bukan cuman somay, ada bubur ayam dan mie ayam nya juga. Tapi yang paling enak memang somay nya.


Teksturnya lembut banget, kaya somay yang ada di dim sum gitu, tapi lebih mengenyangkan secara emang ukurannya lebih besar. Dan yang pasti sambelnya itu enak banget.. kaya sambel otak otak gitu tapi versi pedes. Terkadang ada potongan cabe rawitnya juga di dalam sambelnya… hmm pas banget deh buat yang suka pedes. For your info aja nih, ortu saya aja yang orang bandung selalu minta dikirim somay ini kalo kita pulang. Membuktikan kalo somay ini emang top banget deh rasanya, even ngalahin somay yang ada di bandung. O ya harga satuannya Rp 3.500, tapi harga ama rasanya emang sesuai.


Kalo mie ayam nya terus terang saya sama sekali ga suka, soalnya potongan ayamnya menurut saya terlalu besar sampai ngeri ngeliatnya. Terus suka dikasih bawang daun yaks…ga enak deh pokoknya. Tapi tetep aja kok banyak yang makan mie ayam di sini walopun harganya seporsi ga murah juga Rp 15.000 kalo mau pake bakso.


Sementara menu yang lainnya yaitu bubur, bener bener bukan type bubur yang saya suka. Soalnya type nya bubur oriental gitu dan yang pasti encer. Kalo rene sih suka, tapi saya tetep cinta bubur mang oyo aja deh yang ga akan tumpah walopun piringnya dibalik saking itu bubur kentel banget:p Btw satu porsinya Rp 8.000, dan untuk porsi rene mah kurang banyak.


Pokoknya kalo ke Kota Wisata, jangan lupa mampir ya ke somay ayam Jakarta ini, letaknya di ruko Canadian broadway. Kalo mau ketemu saya, mampir aja ke cluster tepat di belakang lokasi restoran ini. Atau kalo mau delivery silahkan tlp aja ke 84934886 Kalo dia kejauhan ga mau nganter, boleh deh titip saya tapi diambil ke kantor saya ya biar sekalian kita kenalan hehehe

No comments:

Post a Comment