Mie Eco Buahbatu Bandung

Gerai mie yang satu ini saya yakin ga beken-beken amat di bandung, karena lokasinya yang saya tau cuman ada satu di jalan buahbatu. Tapi bagi saya yang sering banget lewat mie eco, mau ga mau dibuat penasaran karena mobil yang parkir terutama saat jam makan selalu rame. Kalau ke bandung kena macet pas keluar tol Pasteur, coba aja keluar tol buah batu. Lurus aja terus, setelah ketemu lampu merah nanti di sebelah kiri ada bank muamalat, bank mandiri dan sebelahnya ada mie eco. Terus kita coba deh makan di sana, tempatnya ga besar tapi yang pasti terang dan bersih.

Terus pas liat menunya ada mie ceker, jadilah kita penasaran dan pengen nyoba. Cekernya yang direbus gitu, padahal saya lebih suka yang digoreng dulu baru direbus. Tapi lumayan juga cekernya empuk dan ga amis. Porsi mie nya juga buat saya sih cukup banyak ya, seporsinya Rp 12.000.


Selain itu kita makan juga mie goreng nya dengan porsi yang lumayan banyak, dan rasanya enak seperti mie goreng favorit saya waktu saya kos di cempaka putih dulu. Mmm enak dan bikin kenyang banget deh, harganya juga lumayan sekitar Rp 12.000 aja. Pokoknya sekarang kalo lagi di rumah ga ada makanan dan pengen delivery sesuatu, pertama yang kepikiran pengen mesen mie goreng eco deh.

Selain dua di atas, kita juga mesen mie ayam baso nya. Yang pasti potongan ayamnya gede-gede, basonya juga enak, dan harganya Rp 10.000 aja. Indah ya emang hidup di bandung, kalo di Jakarta mah mie ayam pinggir jalan juga udah Rp 10.000 an kali.Yah pokoknya kalo kebetulan lagi jalan jalan ke buahbatu dan lagi laper, ayo coba makan di mie eco. Harga dan porsinya ga mengecewakan deh pokoknya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...