Telaga Seafood

Secara ampir setiap hari kita lewat pintu masuk tol cibubur, pastinya kita juga lewatin restoran bernama Telaga Seafood, yang terletak di sebelah SPBU McD Cibubur. Billboard nya yang bergambar kepiting warna orange ngejreng itu memang terlihat sangat menggiurkan. Kita pernah makan Dermaga Dimsum yang terletak persis di sebelah Telaga Seafood *dan review nya juga udah kita tulis di blog ini kan* Seenggaknya kita udah tau suasananya seperti apa, emang damai tentram sentosa gitu makan di sini. Bayangin aja di samping danau, kalo malem banyak lampunya.. bisa dibilang cukup romantis. Nah sekarang giliran seafood nya yang kita cobain.

Kita pesen cumi goreng tepung, kangkung ca polos, udang saus padang sama kepiting soka lada hitam. Banyak banget ya secara yang makan cuman kita berdua gitu loh.. Tapi gpp kata rene kan biar kita ga penasaran lagi makan di sini. Ya udah berikut reviewnya ya..

Cuminya rasanya standard lah, ga seperti yang calamary gitu tampilannya, tapi juga gak mengecewakan. Cumi dijual per ons, dan minimal kita harus mesen 2,5 ons, jadi kemarin kita musti bayar Rp 19.000 untuk cumi goreng tepung nya.

Kangkungnya asli banyak banget dan pas dicobain, rasanya enak bikin ketagihan. Satu porsi Rp 12.500 bisa untuk empat orang kayanya sih. Dan karena kita cuman berdua, pulang makan kangkung banyak gini kita teller karena jadi ngantuk.



Menu ini yang rada mengecewakan saya, tapi rene sih ga kecewa. Saya berharap udangnya lebih besar dari ini dan masih ada kulitnya. Ternyata udangnya kecil-kecil dan udah dikupas. Untuk rene yang paling males ngupas udang, dia mah seneng banget ama menu ini. By the way saos padang nya enak, tapi kurang pedes. Sama dengan cumi, minimumnya 2.5 ons juga, jadi kemarin kita bayar Rp 35.000


Nah untuk kepitingnya, yang ada di bayangan saya adalah kepiting yang bisa kita kuliti tulang dan dagingnya, tapi ternyata kita salah mesen. Kita pesen kepiting soka, dan yang dateng adalah kepiting yang udah digoreng tepung dan pake bumbu lada hitam. Rasanya sih enak, cuman tidak cukup menutupi kekecewaan saya dari bayangan kepiting yang seharusnya saya pesen..hiks.. Kepiting soka nya dijual per porsi Rp 45.000 Kita bisa pilih pake saos padang, saus tiram, goreng mentega, atau goreng tepung.



Secara overall makanannya lumayan terjangkau, dan rasanya juga ga mengecewakan lah… walopun juga ga special-special amat. Tapi yang paling menonjol dari tempat ini adalah atmosphere nya yang nyaman. Jadi kalo untuk acara makan keluarga gitu, kayanya emang cocok banget deh di sini. Terakhir rene tanya “jadi ke sini lagi ga?” Dan saya jawab..”mmm ga usah juga gpp sih, kan udah pesen semuanya..” hehe bagi saya tetep aja, mendingan makan seafood Parit 9 di Bandung aja deh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...