BNI Life Perisai Prima: Perlindungan Prima Bagi Traveler


Menurut saya, salah satu hal yang paling penting untuk mempersiapkan liburan adalah melindungi diri dengan asuransi. Saat bepergian dengan kedua Kiddos, kami selalu membeli travel insurance. Namun, saat saya hanya pergi berdua dengan mr.husband, kami pun melindungi diri dengan life insurance.

Pada kesempatan Garuda Travel Fair 2017, saya diminta untuk sharing mengenai family traveling oleh BNI Life. Saat itu, saya juga belajar mengenai BNI Life Perisai Prima. Produk yang memberikan proteksi terhadap risiko kematian dan penggantian biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan. Asyiknya, BNI Life Perisai Prima diterima di luar negeri, dengan metode reimbursement. Salah satu jenis asuransi yang ditawarkan BNI Life, yang cocok untuk traveler.

Bersama Melisa Karim, Kemal dan Ibu Lia Susetio dari BNI LIfe di GATF 2017



Manfaat Asuransi BNI Life Perisai Prima

Apa saja manfaat asuransi yang didapatkan oleh Tertanggung atau Ahli Waris? Ada tiga manfaat yaitu 1) Manfaat kematian akibat kecelakaan, 2) Manfaat cacat tetap total akibat kecelakaan dan 3) Manfaat penggantian pengobatan rumah sakit akibat kecelakaan.

Untuk point 1 dan 2 akan dikeluarkan 100% dari Nilai Pertanggungan. Sementara itu untuk point nomor 3, penggantian pengobatan rumah sakit maksimal 10% dari Uang Pertanggungan per tahun polis.

Menurut saya, ketiga manfaat ini sangat sesuai untuk traveler. Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi saat bepergian. Dan BNI Life Perisai Prima menawarkan ketenangan saat berlibur, while keeping our loved ones protected.  


Berapa Premi Yang Harus Dibayar?

Baik, ini point penting juga ya yang harus dibahas. Berapakah premi yang harus kita bayar untuk mendapatkan tiga manfaat di atas? 

Untuk Nilai Pertanggungan paling minimum, preminya mulai Rp 200 ribu. Nilai premi ini bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Jika memerlukan Nilai Pertanggungan yang lebih besar, bisa menambah jumlah premi yang dibayarkan.

Pembayaran premi dilakukan secara tahunan, enggak mahal kan to keep your loved ones protected?


Syarat Kepesertaan

BNI Life mensyaratkan peserta berusia 17-60 tahun. Dan tentunya ketentuan underwriting akan mengikuti kebijakan yang berlaku.

Untuk infromasi lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi contact center di nomor telepon 1-500-045. 


Saya suka dengan tagline-nya BNI Life: Travel For Life!


Visit BNI Life website: www.bni-life.co.id


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...