Hunting Ticket Jakarta - Batam PP

Berhubung udah mepet, kita udah ga punya banyak pilihan airline yang murah. Pilihan pertama nyari Air Asia via internet (soalnya their website paling user friendly dibanding airlines yang lain). Buset harga tiket untuk tgl 17 Agustus udah 600 ribuan yang paling murah. Tapi tiket pulangnya masih ada yg 199 ribu belum termasuk pajak. Ya udah beli tiket pulang dulu aja untuk 4 orang, tgl 20 Agustus siang.


Nah gimana nasibnya tiket pergi? Kita putuskan untuk pergi hari Rabu tgl 16 Agustus, which means musti nambah cuti deh. Karena keputusannya telat, harga tiket tgl 16 Agustus by the time kita mau beli pun udah 560 ribu per orang! Mau nangis aja… Akhirnya rene coba cari di travel yang suka dipake kantor, ga jauh beda harganya: 600 ribu dapet Adam Air. Akhirnya kita booking aja dengan deadline beberapa hari ke depan. BT aja kalo 600 ribu one way, biasanya segitu udah dapet PP.

Dengan penuh kesabaran everyday ampe our deadline di travel itu, kita tiap pagi buka website air asia, don’t know why, tapi tetep aja cari. Alhamdulillah suatu pagi pas lagi buka, tiba-tiba tgl 16 Agustus tiketnya jadi tinggal 219 ribu. Terus klik klik cari untuk 4 orang dan masih ada. Dengan rasa penasaran, akhirnya beli juga tuh tiket, dan the next day baru deh keluar pengumuman kalo mereka ada promosi. Wuaaah senangnya..menghemat banget nih. Emang bener ya rezeki itu datengnya pagi-pagi…Sebenernya it’s our first time flying with air asia. Banyak cerita negative yang udah kita denger dan baca, tapi berhubung concern nya budget, ya mesti dicoba deh. Mudah2an ga delay seperti kebanyakan jadwal air asia! Cerita lengkapnya nanti ya kalo udah balik dari sana.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...