Nasi Timbel Bawean Bandung


Pernah beli oleh2 di toko kue bawean bdg yg asli di Jl. Bawean? Nah di depan toko kue ini ada the famous nasi timbel bawean. Warungnya sederhana aja, tapi ini kemajuan karena dulunya cuman gerobak.
Rasanya so so sebenernya, cuman nasi timbel ini terkenal karena harganya murah banget. Begitu dateng kita bisa langsung milih makanan, trus kalo mau panas bisa minta digoreng lagi ke mereka. Selesai itu baru deh cari tempat duduk.
Tadi kita makan nasi pake ikan, ayam, ati ampela, tahu, tempe, ulukuteuk leunca, total cuman Rp 20.ooo. Harga mahasiswa banget deh! Buat yang mau nyoba ke sini, letaknya di deket Stadion Siliwangi Bandung. Deket the famous jalan Riau, gampang kok, tanya aja ama orang bandung yang ramah-ramah dan cantik-cantik. Hee hee..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...