Celebrating Bday at Izzi Pizza

13 has always been my lucky number, especially when it comes to 13 January..Behubung ga dikasih kado ama my hubby jadi kita celebrate berdua aja di Izzi Pizza daerah Menteng. Knapa Izzi Pizza? Karena lagi ada discount 50% dari bank competitor..hehe..even untuk birthday kita tetep aja nyari yang discounnt...hee..hee..

Dari kiri ke kanan:

1. Chicken Wing; harganya Rp 40.ooo an, isinya ada kali 6 potong, dan rasanya manteb..pedes, seger deh. Karena udah lama ga makan chicken wing (takut bisa munculin kista lagi soalnya), jadilah dari 8 potong ini, saya makan 75% nya dan rene cuman kebagian dikit:p

2. Pizza Salami; iyalah kalo ke Izzi Pizza mesti pesen Pizza. Dan yang mereka sajikan pizza itali gitu, tipis tapi topingnya tebel. Enaaaaak banget, apalagi when serve hot! Mmm kejunya mencair gitu in your mouth. Nyam nyam..Harganya untuk yang regular Rp 70.ooo an.

3. Baked Macaroni Cheese; dengan penuh rasa bersalah, akhirnya abis juga sih seporsi macaroni panggang ini. Soalnya kayanya kejunya banyak banget. Rasanya sih enak, terlalu enak mungkin. Tapi rasa bersalahnya tetep ga nutupin rasa enaknya. Kalo ke sini lagi ga akan mesen menu ini aah.."too heavy".

4. Udon; lupa lagi nama lengkapnya, tapi emang di Izzi ini ada asian food. Misalnya aja ada Tom Yam Soup (tapi jangan mesen yang ini karena rasanya terlalu asem), nah kita nyoba udon ini kmaren. Very recommended, biarpun bukan restoran Jepang, tapi rasanya ga kalah deh. Harganya 50.ooo an.

Mahal? Iya emang Izzi lumayan mahal..minumnya aja kita pesen Ice Lemon Tea yang free flow, satu gelasnya 22.ooo an. Dan harga semua yang tercantum di sini belun termasuk pajak yee.. Tapi dengan discount 50%, worth it banget apa yang kita bayar dan yang kita makan deh. After all it was a memorble lunch...

No comments:

Post a Comment