Year end dinner at Penang Bistro Jakarta

Selalu menyenangkan ketemu dengan temen-temen, apalagi temen yang asalnya bisa ketemu tiap hari, tapi karena satu dan lain hal jadi jarang ketemu. Yup, it was the last working day in 2006, unfortunately ada meeting Dept yang scheduled to be finished at 6, tapi kok lanjut terus ya.. Akhirnya minta ijin aja, dan langsung cabut ke Penang Bistro di Jl. Kebon Sirih Jakarta. FYI aja di jalan ini sekarang banyak restonya, bagus-bagus pula. Dan secara harga juga dikategorikan harganya 'Jakarta banget', yah kata lain dari not too cheap. Hehe..

Kita mesen satu ruangan private yang ada karaokenya juga, jadilah kita semua nyanyi sambil nungguin makanannya dateng. Akhirnya kenalan juga ama my replacement, yang ternyata lebih gede dari rene. Hehe.. Tapi he seems to be a very nice guy.

Sesuai namanya, resto ini menyajikan makanan khas Spore dan Malaysia, di antaranya yang kita makan: nasi lemak, satay, dan laksa singapura. Rasanya? Hmmm ga terlalu fokus sih makannya soalnya asik ketawa-ketawa sambil nyanyi, tapi bukan ngetawain yang nyanyi looh. Tapi satay nya lumayan recommended, terus teh tariknya juga enak.


It's been a great time guys, thanks for inviting me... Kalo lagi ngumpul-ngumpul gini jadi semakin sadar how I miss each and everyone of you. How I miss the old times. Tapi I keep teling myself ga boleh sedih, kan masih bisa sering ngumpul dan ketemu. So see you some other time...


2 comments:

  1. maaf OOT

    hi tesya
    mau jadi kontributor
    di wisata boga?
    silakan lho

    kasih tau
    alamat emailnya aja
    nanti kita invite

    ReplyDelete
  2. thanks wisatawan boga.. kok sekarang wisata boga kurang aktif ya? Apa aku juga yang kurang kontribusi ya? hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...