Babe Lili - Seafood

Babe Lili jadi salah satu resto favorit kita kalo mau makan seafood. Lokasinya di terusan jalan Wahid Hasyim, jadi lumayan deket dari tempat rendevouz kita di sarinah. Kalo nyari Babe Lili gampang kok, karena dari kejauhan ada asep yang mengepul, dan ada begitu banyak mobil yang parkir.

Makanan khas di sini adalah ikan kambing-kambing. Dulu sih disebutnya ikan ayam-ayam, ga tau kenapa di menunya sekarang tertulis ikan kambing-kambing. Harganya satu porsi Rp 30.ooo dan cukup untuk makan 2 orang. Kemaren kita juga pesen cumi goreng tepung, harga satu porsinya sama dengan ikan kambing-kambing, tapi cuman dikit, dan kayanya lebih enak kalo bikin cumi sendiri di rumah deh.

Kalo ikan kambing-kambingnya..hmm enak deh. Dagingnya banyak dan empuk, terus bumbunya agak pedes gitu jadi bikin seger.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...