Beppu Menkan e-X

Suatu malam di hari Jumat, kita nonton di e-X, terus berhubung film nya masih lama dan kita udah laper, kita memutuskan untuk nyoba one of resto jepang yang ada di e-X dan selalu penuh, namanya Beppu Menkan. Lokasinya tepat di depan counter nya Old Chang Kee, our fave gorengan.
Kayanya speciality dari restoran ini adalah ramen-nya, cuman lagi pengen makan yang lain, akhirnya kita pesen deh chicken teriyaki dan beef teriyaki. Pas liat menu nya, waduh kok harga per-porsinya sama dengan di Sushi Tei ya? Tau gitu makan di Sushi Tei aja kali, udah pasti enak. Tapi pan namanya juga nyobain.



Tertarik dengan foto-foto di atas? Kayanya emang enak banget ya? Padahal ga kok…biasa aja:p Pokoknya kita cukup kecewa ama resto ini, harganya ga sebanding dengan rasanya. Cukup deh kita memenuhi rasa penasaran kenapa resto ini selalu penuh, bahkan sampe kita udah nyoba pun, kita tetep ga ngerti kenapa resto ini selalu penuh. O ya tingkat kerusakan kita malem itu untuk 2 gelas ocha, chicken teriyaki dan beef teriyaki, total Rp 13o.ooo. Mahal bo…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...