Roku-Roku

Di kala uang sudah menipis tapi mau makanan jepang yang murah meriah? Dateng aja ke Roku-Roku yang warung tenda-nya ada di Fatmawati, Panglima Polim, Radio Dalam, Arteri Pondok Indah dan Kebon Jeruk. Kita suka pergi yang di Panglima Polim, tempatnya tepat di sebelah 5 a sec. Bukanya cuman malem aja, dan tempatnya pake tenda sederhana gitu.

Tapi jangan salah, rasanya enak (walau kata rene biasa aja, tapi berhubung saya yang bikin review ini dan saya rasa enak, makanya saya tulis enak:p). Tersedia berbagai makanan Jepang tentunya, teriyaki, yakiniku, katsu, tempura, pokoknya ga kalah deh variasinya ama yan di resto. Kita makan Beef Yakiniku (Rp 12.ooo), Chicken Teriyaki (11.ooo) dan Tempura Ebi (Rp 13.ooo). Semuanya belum termasuk nasi, untuk gohan-nya (nasi) harganya Rp 2.ooo aja. Btw yang kita makan banyak juga ya? Hee hee maklum deh kan sekarang udah bertiga, jadi kalo lebih maruk dikit harap dimengerti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...