Cafe Asix Bandung

Buat yang lagi jalan-jalan ke bandung dan pengen tempat yang murah meriah, coba deh makan di Cafe Asix di Jalan
Talaga Bodas Bandung (kalo susah nyari jalannya, pokoknya cuman 5 menit jalan kaki dari Batagor Riri). Tempatnya mungil dan sarat dengan nuansa kayu nan romantis. Tempat ini selalu rame banget pas weekend.

Makanan utamanya pizza italia yang tipis gitu, harga pizza nya Rp 25.ooo. Mereka bakar pizza di tungku, makanya rasanya jadi istimewa. Sambil nunggu pizza, cobain deh pangsix alias pangsit. Sebetulnya rasa pangsitnya sih biasa, tapi sambelnya itu loooh, wah enaaaak....Sebetulnya berbagai variasi nasi gorengnya juga patut diacungkan jempol (sayang kita waktu itu ga mesen jadi ga ada fotonya deh). My fave is nasi goreng cikur. Enaaaak buanget! Ada juga steak, sosis, dan kalo pagi mereka khusus jualan bubur ayam. Nah untuk minumnya, cobain yang namanya Sereh Ice Tea seharga Rp 9.ooo. Hmmm bener2 bikin seger deh.

Yang lucu juga dari Cafe Asix, setiap meja dilengkapi dengan mainan, waktu itu di meja kita ada ular tangga, jadi kita bisa nostalgia maen ular tangga sambil nunggu makanannya dateng.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...