Bebek Goreng Suryo


Makan bebek di Jakarta? Kayanya not really betawi food sih, actually kita nemuin banyak bebek di daerah Jawa sana, misalnya di Semarang. They have the best bebek goreng deh pokoknya, tapi sayangnya kita selalu titip, jadi ga tau belinya dimana.

Nah, di jakarta selatan tepatnya di jalan suryo, ada tempat yang jual bebek goreng uenak deh, lebih beken dengan nama "Begor Suryo". Bebeknya crunchy banget, ga amis, dagingnya ga alot, pokoknya enaaaak deh!

Supaya lebih nikmat jangan lupa pesen juga nasi cobek, kita bener-bener makan di atas cobek. Sambelnya mantep banget *ini kata rene looh, soalnya saya ga kuat pedesnya, dan selalu mesen nasi putih instead". Satu porsi nasi cobek plus bebek ini harganya Rp 30.ooo, lumayan mahal ya, apalagi kalo dibandingkan dengan bebek di pinggir jalan:p Tapi harganya sesuai kok dengan rasa dan kuantitasnya pun cukup banyak. Nah bagi penggemar bebek, tunggu apalagi? Ayo kita makan begor suryo. Tapi jangan kecewa kalo ke sana pas makan siang dan antrian nya penuh banget, soalnya begor suryo ini emang laku keras. Reservation is highly recommended.

No comments:

Post a Comment