Es Duren Kantin Sakinah Bandung

Kantin Sakinah ini terletak di Jl. Tubagus Ismail 1 no 1 (daerah pasar simpang dago), merupakan tempat jajan anak kuliah bandung, termasuk saya dulu. Kangen dengan es duren dan mie ayam nya, saya pun ngajak rene makan di sini, dan kata rene tempat ini layak masuk blog. Hehe..

Untuk makanan yang paling beken emang mie ayam nya, satu porsinya Rp 7.5oo, udah termasuk pangsit goreng dan bakso. Porsinya juga banyak, pokoknya mahasiswa banget deh.

Sementara untuk minumannya tentunya es duren! Ada berbagai macam rasa, bisa pake gula merah, syrup atau lainnya, tapi kita pesen yang original aja alias pake gula putih. Karena saya lagi hamil 9 bulan dan ga tega aja kalo dede makan durian..jadi rene doank deh kali ini yang pesen es durian nya. Satu porsinya Rp 10.ooo aja, dan rene pun yang ga gitu doyan durian bilang es nya enaaak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...