Kedai Nyonya Rumah Bandung

Kali ini kita mau cerita tentang Kedai Nyonya Rumah Bandung, yang terletak di Jalan Naripan. Tempat ini bisa dibilang resto yang paling sering kita datengin, soalnya letaknya hanya beberapa ratus meter dari rumah nya empa, my grandpa di Bandung. Alasan lain kita sering ke sini, karena Shafa keponakan kita, suka banget liat ikan di kolam ikan kedai nyonya. Jadi kalo dia udah ngantuk tapi ga bisa tidur, kita bawa ke sini, liat-liat ikan, minum susu, terus pasti deh ketiduran.




Emang ga salah sih Shafa bisa tidur, resto ini menawarkan atmosphere yang damai (ciee..), ga berasa kita ada di tengah kota Bandung. Suasananya agak redup-redup gitu, di tengahnya ada kolam ikan, dikelilingi oleh meja-meja untuk para tamu. Makanannya juga lengkap, dari makanan tradisional sampai western food, dan tentunya harganya cukup terjangkau. Untuk makanan tradisional ada nasi timbel, nasi goreng special kedai nyonya, sate kambing dan ayam, gado-gado, dan banyak yang lain. Untuk menu steak nya, kita paling suka makan tenderloin steak di sini. Dagingnya empuk, porsinya lumayan bikin kenyang dengan harga Rp 33.000.



Kalo udah nyame di Jalan Naripan dan ga ketemu restoran ini, jangan terkecoh karena emang dari luar ga keliatan ada restoran, yang keliatan cuman toku kue kedai nyonya, tepat di sebelah dunkin donuts. Atau mungkin clue yang lain, letak kedai nyonya ini deket mie naripan, salah satu mie yang beken di bandung, tapi ga akan masuk blog ini karena ga halal:p

Di toko kue nya, yang paling beken adalah lemper kedai nyonya. Mmm enak banget! Di kedai nyonya ini selalu ada discount dari berbagai credit card, jadi sebelum bayar bill-nya jangan lupa untuk tanya pelayan mengenai promosi yang lagi berjalan.



Kedai Nyonya Rumah
Jl. Naripan no.92
Jl. Trunojoyo no.29

written on September 9, 2007

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...