Quali – Paris van Java

Pertama nyoba makan Quali di mall tunjungan surabaya waktu lagi tugas kantor. Waktu itu kita tertarik nyoba soalnya Quali di sana rame banget. Ternyata emang rasanya enak, porsinya banyak dan harganya terjangkau. It was 2 years ago. Dan ga sengaja waktu jalan-jalan ke PVJ, ada tuh Quali, langsung aja pengen makan di sana. Bedanya di PVJ Quali nya kok sepi ya?

Ternyata pas kita udah cobain, rasanya ga seenak yang waktu pertama kali kita makan. Wah sayang ya kok rasanya ga standard. Kita mulai dengan makan lumpia mayonnaise yang harganya per porsi Rp 11.800 untuk 4 potong kecil. Lumpia nya crunchy dan lumayan enak.

Selanjutnya rene makan Kwetiau Goreng Quali. Kalo di menunya ada kata “Quali” pasti disajikan di atas quali kecil. Kreatif juga ya. Menurut kita sih rasanya standard banget, kalo ga disajikan di quali kayanya harganya yang per porsi Rp 19.800 kemahalan deh.
Saya sendiri mesen Mie Goreng Seafood dengan harga Rp 16.500 per porsi. Tampilannya sih cukup menggiurkan, mie nya gede dan sayurannya banyak. Tapi rasanya tetep aja standard. Selesai deh nyoba Quali nya cukup sekali makan ini aja. Hmmm pantesan aja restonya sepi ya, secara di PVJ masih banyak tempat lain yang enak dan lebih murah tentunya.

2 comments:

  1. Saya suka banget sama Udang Goreng Mayonaise, setiap ke PVJ salah satu restoran yang saya datangi ya Qua Li.
    Tapi hati2 dengan kaylan sambal terasinya, 2 kali saya nemu ulet didalamnya satu di wadah kaylannya satu dinasinya.
    Yang lain saya lom pernah nyoba tuh. Menu setiap datang kaylan sambal terasi, udang goreng mayonaise, sapi lada hitam, blackcurant, dan teh tarikh.

    ReplyDelete
  2. Hai Gold Concept, wah penggermar Quali ya rupanya. Kok bisa nemu ulet? Kalo saya pasti ga mau balik lagi hehe..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...