Sai Ramen: Dari Alam Sutera Ke Bogor

 

Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya saya dan mr.husband berkunjung ke Sai Ramen yang baru saja dibuka di kota Bogor. Waktu di instagram mereka sempat ada pertanyaan, cabang mana lagi yang akan dibuka? Enggak kebayang sih Bogor. Jadi, sekarang mau makan ramen enak enggak perlu ke Alam Sutera lagi.

Lokasinya di deretan cafe dan resto, tempatnya asli strategis banget. Siap-siap aja cari parkirnya agak ribet di lokasi. Kecuali kaya kami sih, datang jam 2 siang, jadi enggak begitu ramai.

Sai Ramen di Bogor

Yang berbeda dengan cabang di Alam Sutera menurut saya ada dua hal: 1) Tersedia kursi yang lebih banyak, 2) Cara memesan lewat mesin. Jadi kan berasa di Jepang betulan ya.

Tapi tetap saja ditungguin Mas-nya sewaktu pesan lewat mesin, karena pembayaran dilakukan manual.

Tuh ada staff yang nungguin

Ini waktu saya pesan lewat mesin



Seperti biasa kami memesan Original Special seharga Rp 48 ribu. Ada kemajuan di menu sekrang, dimana bisa ganti menjadi shirataki dengan tambahan Rp 15 ribu. 

Tapi udahlah, pesan yang original aja. Soalnya yang dikangenin dari Sai Ramen adalah tekstur ramen nya yang khas.

Original special, dan ocha yang gratis

Yeay akhirnya makan ramen lagi



Agak lama kami menunggu ramen-nya selesai, entah kenapa kok prepare-nya lama. Tapi dari awal sudah duduk sih ya, jadi no complaint. Kalau dibandingkan dengan cabang Alam Sutera yang nunggu duduknya aja lama sih, mendingan di Bogor.

Terimakasih Sai Ramen sudah membuka cabang di Bogor :)

Waktu kami pulang, semua kursi sudah terisi penuh




Salam sehat selalu.


written on September 11, 2021

Follow our instagram account @tesyasblog



Previous Post










No comments:

Post a Comment