Liburan ke Penang: Staying at Hutton Central Hotel


Alhamdulillah memasuki tahun 2023 ini, saya dan teman-teman sudah mulai membuat Mommies Day Out Trip lagi. Dimulai dengan bulan Nov 2022, kami ke liburan ke Jeju (yang mana belum saya tulis di tesyasblog hehe). Lalu di awal 2023, kami short trip ke Penang.

Pada tulisan pertama tentang liburan ke Penang, saya ingin sedikit membuat review tentang hotel yang kami pilih waktu itu, yaitu Hutton Central Hotel by PHC.

Penampakan hotel dari luar

Saya memilih hotel ini karena ingin tinggal sedekat mungkin dengan George Town. Supaya enak aja kemana-mana bisa jalan kaki.

Hotel ini terletak di Jalan Hutton, location wise strategis banget. Malam hari di depan hotel banyak makanan. Pun di pagi hari ada "The Heritage Corner" yang menjual roti pratha.

Literally di seberang hotel

Makan pagi pinggir jalan

Roti pratha

Hotelnya sendiri terletak di sebuah ruko, dengan kamar berada di lantai 2. Kami memilih family suite room untuk berempat. Di dalamnya ada living room, dapur, satu kamar mandi dan kamar tidur dengan dua twin bed.

Video tentang hotel ini, tayang di IGS highlight @tesyasblog ya dengan judul "Penang 2023", silahkan meluncur. 

Koper ungu di antara kasur:D

Dengan harga per-malam Rp 1,2 juta (saya pesan via Agoda), hotel ini saya rekomendasikan. Selamat merencanakan liburan ke Penang ya.

Salam sehat selalu.


written on April 2, 2023

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.


Next Post:
Forest Cloud Coffeeshop Penang


No comments:

Post a Comment