Weekend di Bangkok: Review Hotel KC Place Pratunam

Pada salah satu hari libur "kejepit" di tahun 2023, saya dan empat mommies memutuskan untuk pergi ke Bangkok. Dan karena pergi dengan tujuan belanja di Pratunam, saya pun mencari hotel dekat Pratunam.

Tidak mudah mendapatkan hotel untuk berlima, namun akhirnya lewat Agoda saya menemukan sebuah Deluxe Family Room untuk empat orang yang bisa ditambah extra bed di KC Place Pratunam. Wah cocok banget kan dengan kebutuhan kami.

Our connecting room


Lokasi hotel ini terletak di sebuah jalan kecil, jadi aman dari kebisingan public transport di Pratunam dan sekitarnya. Walaupun terletak di dalam gang, namun hotel ini cukup dekat dari Indra Pratunam (sekitar 5 menit jalan kaki).

Dan juga dekat dengan bus stop untuk bus dari dan ke bandara (bus A3).

Bus stop di seberang hotel Indra Pratunam

Hotelnya ada di sebuah jalan buntu

Tampak sudah tua ya, tapi bersih kok



Lobby hotel didominasi dengan kayu, membuat hotel ini nampak tua tapi sangat terawat.






Kamarnya lumayan luas, kami bisa "menggelar" koper kami di lantai, dan karena ada connecting door, jadi ngobrol pun lebih asyik berlima hehe.






Tipe kamar yang kami pesan adalah Deluxe Family Room, untuk tiga malam kami membayar Rp 3,6 juta. Lumayan kan dibagi 5 orang. Ohya harga ini belum termasuk tambahan extra bed Rp 150 ribu semalam.

Hotel ini saya rekomendasikan untuk teman-teman yang mau belanja di Pratunam. Hotelnya dekat ke pasar pagi Pratunam, dan juga dekat ke Platinum Fashion Mall.



written on April 3, 2024

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.



Next Post


Previous Post

No comments:

Post a Comment