Planning: Liburan 17 Agustus

Alhamdulillah ada hari kejepit di antara hari kerja, hari kejepit terakhir di tahun ini. Alhamdulillah juga ada rezekinya. Setelah mikir-mikir, akhirnya diputuskan untuk jalan ke Spore & KL via Batam. Actually this is our 2nd trip using the same route. Waktu akhir tahun 2003 kita jalan rame-rame sama temen kantor: rene, iin, yenny, sylvie en tirta. Kali ini rene ikut lagi but as my husband:p

Why spore again? Ga tau ya kayanya kita merasa spore as our second home aja. Rene juga betah di sana. Ditambah lagi pengalaman dulu tinggal di spore 18 minggu dan kuliah di NTU, jadinya ke spore berasa nostalgia aja. Tiketnya juga paling murah dibanding ke negara lain. Sebetulnya list of destination kita masih banyak, dan yang udah overdue yaitu pergi umra ke mekkah dan madinah. Sekarang masih dalam proses nabung. Doain ya..

Liburan kali ini we go with my parents. Dengan sangat terpaksa mereka harus ikut our way of vacation..hehe.. No taxis, only bus or MRT, dan tentunya need a lot of jalan kaki. Mudah2an kita berempat sehat sampai keberangkatan nanti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...