Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Salah satu makanan fave saya adalah ayam, makanya sama keluarga suka dipanggil “si ayam” Suatu hari ngeliat plank ‘ayam goreng hayam wuruk’ di sarinah, sebelahnya bakmi GM. Terus akhirnya kita yang asalnya mau makan bakmi GM, belok deh ke hayam wuruk. Nyoba makan ayam goren tulang lunak sama bandeng yang dilapisi kaya sangkar burung. Sebenernya ada menu andalah mereka yaitu ‘plecing kangkung’ kita pernah nyoba sekali, tapi it was too hot for us, jadi ga pernah mesen lagi.

Untuk ayam dan bandengnya, rasanya top abis! Wah nikmat banget deh, terus jangan lupa juga mesen tempe penyet, sambelnya seger deh.
Restonya (yang kita tau) selain di Sarinah ini ada juga di Bintaro, terus di blok S, dan asiknya sekarang udah buka juga di cibubur junction, jadi enak nih makin deket ke rumah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...