Godaan KFC

Ga kok, saya ga akan ngebahas rasa KFC di tulisan ini, pasti semuanya pada tau. Yang pengen diceritain adalah cerita di balik senyum penuh kemenangan saya yang bisa terlihat di foto.
Januari 2006, saya di operasi kista. Dan sejak itu dokter melarang saya makan fried chicken (dari berbagai merk tentunya) termasuk juga makanan olahan seperti chicken nugget, sosis, padahal ini semua emang makanan saya banget dari dulu. Dokter juga bilang bahwa kista itu sangat mungkin muncul lagi, terutama kalo kita makan yang ga sehat. Ya walopun biaya operasi diganti ama kantor, tapi amit-amit deh di operasi lagi. Cukup sekali aja seumur hidup.

Jadilah mulai bulan Januari 2006 saya cuman bisa menatap orang makan fried chicken. Ga cuman fried chicken sih, pokoknya jadinya kita jarang banget makan junk food dan temen-temennya. Kayanya dulu kalo udah bingung makan apa, pergi ke salah satu gerai junk food, sekarang mah udah ga lagi. Kalo udah pengen banget makan ayam, paling minta rene beli KFC dan kita makan kulitnya sedikiiit aja. Nah setelah 6 bulan berlalu, I thought I deserve one time break, jadilah kita makan. Rene tentunya melarang abis, tapi berhubung kita janji “ayamnya cuman satu kok” jadilah dibolehin, dan that’s why senyum penuh kemenangan inipun diabadikan:)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...