Ichiban Sushi Cibubur Junction


Pasti sering liat counter Ichiban Sushi di mall-mall kan, nah yang jadi tempat langganan kita adalah restoran Ichiban Sushi yang ada di Cibubur Junction. Biasanya pulang belanja mingguan kita mampir ke Ichiban Sushi untuk makan beneran atau sekedar mesen sushi. Rasanya juga jauh lebih enak daripada makan Ichiban Sushi di counter food court gitu. Tapi konsekuensinya harga di restoran emang sedikit lebih mahal daripada di counter food court.



Sushi nya harganya macem-macem, tapi yang sering kita pesen adalah chicken teriyaki roll, isinya chicken teriyaki dan wortel terdiri dari 8 potong, terus sushi nya juga cooked. Harganya satu porsi very reasonable, Rp 16.000. Walau waktu ngajak mamah ke sini, dibilangin bahwa chicken teriyaki roll nya lebih mirip kroket daripada sushi hee hee..

Untuk main dish nya, rene paling suka makan udon (kalo saya paling ga suka udon), yang kali ini rene pesen adalah kari udon. My fave food di sini mah standard aja, chicken katsu. Harganya untuk udon sekitar Rp 16.000, kalo untuk paket chicken katsu sekitar Rp 20.000. Yah lumayan deh kalo lagi pengen makan sushi, tapi kejauhan ke tempat yang laen, dari rumah cukup mampir ke Cibubur Junction ini aja.





written on October 18, 2006

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...