Sate Mbok Dikem Batununggal Bandung

Nah ini, the most recommended sate mbok yang kita temukan di Batununggal Bdg. Jualannya cuman hari Sabtu dan Minggu aja, karena emang di lapangan batununggal ini setiap weekend ada yang pada jualan makanan, emang jadi tempat orang-orang olahraga sih. Nah sate ini termasuk salah satu yang paling favorit, terlihat dari tempatnya yang rame, walopun cuman tenda darurat. Ada tiga macam sate, ayam, sapi dan susu sapi. Yang terakhir ini berkadar kolesterol tinggi, tapi kalo cuman sekali-kali dan sedikit aja gpp kali ya hehe. Satu porsinya Rp 12.ooo, dapet sate 10 tusuk dan lontongnya satu, dibungkus ama daun pisang, kita pun bisa makan sambil lesehan di sana.

Batununggal adalah suatu kompleks perumahan yang letaknya deket jalan soekarno hatta dan buah batu, ga jauh dari pintu tol buah batu. Tempat ini bisa jadi salah satu alternatif untuk olahraga sambil nyari makan pagi pas lagi weekend di Bdg.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...