Sate Padang Kubang Jakarta

Jangan nambahin akhiran “an” untuk judul di atas, karena artinya bakal jadi lain..hehe.. Di Kubang ini ada berbagai macam makanan khas padang (atau melayu). Mulai sate padang, martabak, roti canai, martabak mesir. Plank di restorannya emang tertulis “martabak kubang”. Tapi kita ga terlalu suka sama martabak nya, karena menurut kita sih masih enak martabak asin di bandung aja. Salah satu yang kita suka selain sate padang nya yaitu mie rebus. Ga yakin sih apa mie rebus ini juga makanan khas padang.


Nah yang paling kita sering makan di sini, apalagi kalo bukan sate padang dan mie rebus. Rasa keduanya, mmm enak banget, harganya pun lumayan satu porsinya Rp 15.ooo an.Kita sering makan di cabangnya yang di Tebet, sesekali juga ke Kalimalang. Untuk penggemar sate padang dan belum nyoba kubang, then it’s a must.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...